Terima Kasih

Ketika mencintaimu, aku benar-benar tidak membiarkan itu terjadi. Aku hanya berpikir bahwa ini merupakan hal terbodoh yang ku lakukan. Apa yang akan terjadi selanjutnya, berharap cinta yang ku miliki tidak akan membuatku menangis lagi. Nyatanya aku hanya mendapati kesulitan. Pertemuan itu membuatku tersenyum ketika melihatmu. Yang pada akhirnya aku hanya menangis ketika memikirkanmu.

Aku melihatmu, menyapamu, tersenyum dan bahagia.
Aku terdiam, memikirkanmu, bermimpi tentangmu dan mencarimu.
Aku melihat, membaca dan aku berpikir..... Pada akhirnya aku akan menangis.

Pada saat itu entah apa yang harus ku rasakan. Pesan yang kau kirimkan apa benar-benar untukku? Aku senang membaca pesan darimu. Namun juga menangis, ketika cinta yang ku miliki harus bertentangan dengan prinsip dalam hidupku.

Ketika kau memikirkanku, apa kau benar-benar memikirkanku? Ketika aku memikirkanmu, aku benar-benar memikirkanmu. Tak peduli berapa banyak waktu yang tesita. Tak peduli jika harus berdiri sendiri dibelakangmu.

Selanjutnya, aku tetap memikirkanmu. Meski berujung dengan air mata, semua itu sulit untuk membiarkannya berlalu.
***

Aku sempat melupakanmu.
.
.
.
.
.
Dan sekarang...
Aku hanya terbaring dan kau melintasi pikiranku dengan begitu saja. Aku tidak menangis. Hanya berpikir, “Aku lelah dan tak ingin lagi berdiri sendiri dibelakangmu.”

Hari ini, mencintaimu akan ku buat menyenangkan. Tetap membiarkan hati berpikir ini cinta. Membiarkan pikiranku semaunya memikirkanmu. Tetapi, aku tidak akan mencarimu lagi dan hanya memikirkanmu hingga hati enggan membuatmu begitu istimewa.

Tak ada yang perlu ku sesali, meski harus merasakan cinta sendirian. Aku tidak akan menyalahkanmu yang benar-benar tidak mengetahui perasaanku.

Terima kasih.

Pada akhirnya kau membuatku kembali tersenyum dan bahagia. Dan membuatku berani menuliskan ini....

Ketika cinta menghampiri, prinsip yang kau miliki tak ada artinya lagi.
Tak peduli siapa dia, tak peduli siapa yang kau inginkan dan yang tak kau inginkan.
Ketika hati berpikir itu cinta, kau hanya akan memikirkannya.
Karna cinta akan membuat dirinya begitu istimewa.”

Comments

Instagram