Kemarin dan Hari Ini

Kemarin hari kelahiranku!
Hari bahagia untukku!
Hari special untukku!
Dan seharusnya aku mengalami hal itu!
Tapi ternyata tidak, sangatlah TIDAK!

Aku benci hari kemarin!
Hari dimana hilangnya semua harapan!
Menghilang lalu pergi dan meninggalkan luka!
Dan semua itu terjadi dengan perlahan tapi sangatlah menyakitkan!

Aku menangis, terus menangis!
Tidak berhenti dan tidak memperdulikan semua orang yang terus melihatku!
Mereka tidak mengerti! Tidak merasakan apa yang aku alami!
Semua itu benar-benar membunuhku!
Benar-benar membuatku hilang kesadaran!

Lalu, apa yang terjadi dengan hari ini?
Aku baru saja mengalami sedikit kebahagiaan,
Tapi selanjutnya, aku harus kehilangan seseorang lagi!
Kehilangan seseorang yang tidak akan pernah ku temui di dunia ini!

Ya Tuhaaaan, harus berapa kali aku kehilangan seseorang?
Tidak cukupkah aku merasakan penderitaan di hari kemarin?
Aku mencoba untuk mengumpulkan semua kekuatanku
untuk menghadapi semua cobaan-Mu
Tapi, air mata ini terus membanjiri disetiap guratan pipiku
Terus menjadi sesosok wanita yang lemah tak bertenaga



Comments

Instagram