Malaikatmu



Aku enggan menuntutmu untuk mengetahui semua tentang perasaanku. Membiarkan semua itu berantakan, bahkan mungkin kau tak mampu menata kembali semua teka-teki itu. Yah, lebih baik aku meringkuk dalam selimut, menitipkan rasa pada secarik kertas lalu kusimpan dalam persembunyian. Aku tidak akan memberitahumu, kecuali merpati mengkhianatiku untuk menyampaikan rahasia itu.

Karna aku hanya seorang penulis, yang mampu berkata-kata pada lembaran indah bertuliskan namamu.

                “Aku mencintaimu. Dan kamu tak perlu mengetahui perasaanku.
    Dear: .......”

Resah justru yang akan selalu terbayang, jika kau mengetahui semua ini. Terasa bosan jika aku harus kembali dicampakkan, bosan jika harus menerima kembali pengabaian. Tak akan pernah ku biarkan kau mengubah semua struktur lapisan bumi, tak pernah ku biarkan kau menghancurkan perasaan hanya karna kau tidak mencintai. 

Aku akan selalu menjadi malaikatmu, menjagamu, dan selalu berada disampingmu. Aku akan selalu menjadi malaikatmu, yang tak pernah terlihat dan tak pernah kau rasakan adanya keberadaanku.


Malaikatmu ada disampingmu, Selamat malam :)

Comments

Instagram