Hanya Mencintai Kamu



Jika aku menangis semalaman, akankah ku temui senyuman darimu?

Aku selalu bertanya-tanya dalam setiap tetesan air mataku, dalam setiap tangisan yang tak pernah ku tunjukkan dihadapanmu.

Aku bukanlah seorang paranormal, aku tidak mengetahui apakah kau akan memberikanku sehelai tisu untuk mengusap air mataku.

Ketika ku menatapmu, segeralah kau ulurkan tanganmu, untuk mengajakku dan menemani malamku menghadiri hasil karya tulisan di setiap waktu ketika ku  membayangkamu.

Dalam setiap genggaman tanganku, aku berharap jika suatu saat nanti kan ku kenakan cincin yang terpasang tepat di jari manisku olehmu. Dan menangis bersamamu dengan kebahagiaan yang akan ku miliki selamanya dalam kehidupanmu.

Aku ingin mengetahui apa yang kau rasakan bila didekatku.
Dan aku... Aku menyadari, aku bukanlah paranormal begitu juga bukan hati dan pikiranmu.

Dan karena itulah hingga pada saat ini aku tidak ingin menangis dihadapanmu, karena aku tidak mengetahui apakah kau kan datang untuk menghapus air mataku atau tidak. Sehingga aku membutuhkan waktu banyak lebih dari waktu untuk ku hidup.

Aku ingin selalu tampak bahagia dihadapanmu, ceria dan tertawa bersamamu meski aku selalu menangis dalam kebahagiaan yang selama ini kau lihat dari kehidupanku.

Dan ketika aku terus menangis, aku mempercayai seseorang kan datang, mengulurkan tangannya dan menghapus air mataku. Yaitu kamu.

“Hanya mencintai kamu”

Comments

Instagram