Inilah Hidup

Inilah hidup....
Mungkin rasanya memang sulit untuk dijalani. Tapi, apa salahnya untuk terus semangat menjalani hidup yang penuh liku ini?
Aku sempat menangis tersedu-sedu. Terus menangis, menangis dan menangis sehingga aku ingin pergi meninggalkan dunia ini. Berpikir sempit, hati tidak karuan, kacau, tidak terkendalikan.

Apakah aku terus menangis? Tentu tidak!
Aku masih bisa tertawa, meski terkadang aku harus larut dalam kesedihan lagi. Ya itulah hidup... Tidak selamanya merasakan kebahagiaan dan tidak selamanya merasakan kepedihan.

Hidup itu seimbang.
Hanya bagaimana caranya kita mengontrol emosi hati dan pikiran.

So, hidup itu harus dibawa enjoy. Jangan terlalu dipikirkan. Cukup bertawakal dan berusaha serta bersyukur atas apa yang sudah Tuhan gariskan kepada kita.
"Stay Cool And Keep Smiling"

Comments

Instagram