HAPPY ANNIVERSARY

Dear:
Seseorang yang telah menjadi suamiku


Aku sadar kenapa Allah tidak pernah mengizinkan ku mencintai orang lain,
seberapa besar usaha ku untuk mencintai orang lain,
Allah selalu mengingatkan ku dengan menghadirkanmu di mimpi ku.

Aku sadar kenapa Allah tidak pernah mengizinkan ku melangkah bersama orang lain,
seberapa besar usaha ku untuk melangkah bersama orang lain,
Allah selalu mengingatkan ku dengan menghadirkanmu di setiap sepiku.

Aku sadar karna Allah hanya mengizinkan ku untuk mencintaimu dan melangkah bersama dengan dirimu yang telah menjadi suamiku.

Mungkin,
Aku bukan wanita yang diimpikan Aku bukan wanita luar biasa yang diharapkan,
Aku memang jauh dari kata sempurna seperti yang kau idamkan.

Tapi percayalah,
Aku selalu berusaha menjadi istri yang diridhoi Allah.

Dear:
Seseorang yang telah menjadi suamiku

Jika aku begitu penting dan berharga bagimu
Jagalah perasaanku,
Karena aku hanya tidak ingin ada pria lain yg mengusap air mataku.

Sedetik saja aku membencimu, dua detik setelahnya ternyata aku tetap merindukanmu. 


Sedetik saja aku merasa lelah terhadapmu, dua detik setelahnya ternyata aku tetap menunggumu.


Dear:

Seseorang yg telah menjadi suamiku


Mungkin aku selalu lalai dengan kewajibanku.

Mungkin terkadang aku khilaf memperlakukanmu dengan buruk. Maafkan aku....


Maafkan aku yg mungkin membuatmu bosan.

Maafkan aku yg mungkin membuatmu kesal.

Maafkan aku yg mungkin tidak pernah menjadi yg diharapkan.


Aku hanya berharap namaku selalu ada dalam doamu, hatimu, dan pikiranmu.

Aku hanya berharap kita selalu bersama menghadapi pasang surut dalam berumah tangga.


I LOVE YOU❤

Suamiku, Eka Prasetya Saputra


Dari istrimu yg selalu kau suruh mandi

Comments

Instagram